Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Harhubnas, Pangkalan PLP Tanjunguban Gelar Berbagai Kegiatan
Oleh : Harjo
Rabu | 21-09-2016 | 09:14 WIB
penyerahantong.jpg Honda-Batam

Salah satu agenda acara Harhubnas di Pangkalan PLP Tanjunguban, menyerahkan bantuan tong di Pantai Sekera Tanjunguban Utara. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016, Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjunguban, Kabupaten Bintan, menggelar serangkaian acara di wilayah Bintan Utara. Dimulai dari beberapa hari sejak sebelum hingga hari H Harhubnas yang jatuh pada 17 September.

Humas Pangkalan PLP Tanjunguban Sukatno, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Selasa (20/9/2016), mengatakan, PLP Tanjunguban sudah mengelar sejumlah agenda acara dalam rangka semarak Harhubnas 2016.

Diantaranya, upacara bendera yang dihadiri langsung oleh seluruh personil yang ada lingkungan PLP Tanjunguban. Kegiatan bakti sosial berupa gotong royong bersama masyarakat di Pantai Sekera Tanjunguban Utara, sekaligus menyerahkan bantuan tong sampah kepada masyarakat.

"Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilakukan gerak jalan santai, serta pelaksanaan sejumlah lomba tingkat anak-anak dengan berbagai hadiah," ujar Sukatno.

Pelaksanaan sejumlah agenda acara tidak terlepas dari meningkatkan tali siratullrahmi dan kerjasama antara sesama personil PLP dan masyarakat yang ada di sekitar Pangkalan PLP Tanjunguban.

Editor: Dardani