Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hore, Kabupaten Bintan Raih Anugerah WTP-LKPD
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 20-09-2016 | 10:40 WIB
HumasBintan.jpg Honda-Batam

Kabag Humas dan Protokol Setda Bintan, Hasfi Handra. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan kembali mengukir prestasi di tahun 2016 ini. Setelah sebelumnya menerima Piala Adipura, Bupati Bintan Apri Sujadi akan menerima Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk LKKL/LKPD tahun 2011 s/d 2015 di Istana Negara Jakarta hari ini, Selasa (20/9/2016).

Kabag Humas dan Protokol Setda Bintan, Hasfi Handra, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sudah menerima undangan dari Kementerian Keuangan. Rencananya, penghargaan akan diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan sejumlah Menteri Kabinet terkait.

"Undangan sudah kita terima dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, rencananya diterima bapak Apri Sujadi di Istana Negara, Jakarta," ujarnya.

Penghargaan WTP LKKL/LKPD Tahun 2011 s/d 2015 ini merupakan Anugerah Penghargaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang dinilai baik oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Dimana sampai berita ini diturunkan, diketahui untuk Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang menerima Anugerah tersebut yaitu Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun serta Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas.

Editor: Yudha