Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow, Ini Gebetan Baru Ronaldo, Miss Spanyol!
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-09-2016 | 08:24 WIB
missspanyol.jpg Honda-Batam

Mantan miss Spanyol, Desire Cordero. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Pesona bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sepertinya dapat dengan mudah menggaet wanita cantik di seluruh dunia. Kali ini, Ronaldo dikabarkan dekat dengan mantan miss Spanyol, Desire Cordero.

Sejak putus dari model cantik Rusia, Irina Shayk, Ronaldo memang dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Sebelumnya, Pada liburan musim panas Ronaldo dikabarkan dekat dengan model asal Amerika Serikat, Cassandre Davis.

Bahkan Ronaldo mengumbar kemesraan saat berada di pinggir kolam renang bersama model pakaian dalam tersebut. Kini seperti dilansir surat kabar Spanyol, Corazon, Ronaldo sudah berkencan dengan Desire Cordero selama satu bulan.

Bahkan kabarnya Cordero telah pindah dari Seville ke kota Madrid untuk bisa bersama Ronaldo. Ini merupakan hubungan terlama Ronaldo dengan seorang wanita usai putus dari Irina Shayk.

Sementara itu, Ronaldo harus absen saat Real Madrid mengalahkan Espanyol 2-0 di pekan keempat La Liga pada Senin (19/9) dini hari WIB. CR7 harus absen karena mengalami gangguan pada tenggorokannya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani