Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Cinta Penelope Tampil di The Peak Pub
Oleh : Ali/Dodo
Kamis | 15-09-2011 | 18:20 WIB
Cinta.gif Honda-Batam

Cinta Penelope dan Ilham saat jumpa fans di Mega Mall, Kamis (15/9/2011)

BATAM, batamtoday - Cinta Penelope, duo vokal yang terdiri Cinta dan Ayu akan menggebrak panggung The Peak Pub Hotel Vista dengan puluhan lagunya pada Kamis (15/9/2011) mulai pukul 22.00 WIB.

Duo vokal yang dibawahi oleh manajemen Charlie ST-12 ini rencananya juga akan didampingi oleh Ilham, vokalis 9 Band, yang notabene juga merupakan adik kandung dari vokalis ST-12.

Cinta kepada batamtoday menyatakan tampil di Batam sudah bukan lagi sesuatu yang asing bagi dirinya mengingat perempuan seksi ini dibesarkan di kota ini.

"Batam sudah seperti kampung saya sendiri, karena sewaktu SMP saya sekolah di Ibnu Sina, dan ketika duduk di bangku sekolah SMA saya sekolah di Kartini," ujarnya yang mengaku tinggal di Duta Mas.

Cinta mengatakan salah satu lagu yang dibawakannya malam ini adah Keong Racun, yang pernah dipopulerkan oleh Sinta dan Jojo melalui situs Youtube beberapa bulan silam. Sebanyak 10 lagu direncanakan akan mereka bawakan.

Saat menggelar jumpa fans di Mega Mall, ketiga artis ini cukup kuwalahan menerima sapaan para penggemarnya. Beberapa ada yang meminta berfoto bersama ataupun hanya sekedar berbincang.