Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Tunggal, Avanza Rental yang Ambruk Ditinggal Penyewa
Oleh : Hadli
Jum'at | 26-08-2016 | 13:38 WIB
avanza-terbaik-2.gif Honda-Batam

Mobil Avanza sebelum dievakuasi anggota satlantas Polresta Barelang yang mengalami laka tunggal di Nongsa (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 22.20 WIB di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa. Empat orang di dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1015 SA itu melarikan diri dalam keadaan luka-luka.

Plat Avanza yang mengalami laka tunggal di Nongsa (Foto: Hadli)

Soleh, saksi mata menuturkan, mobil berwarna putih itu melaju kencang dari arah BPOM tujuan Nongsa. Namun naas, sopir tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan hingga terbalik dan terus melaju ke rawa-rawa.

"Laka tunggal. Ada empat orang di dalamnya," kata dia saat ditemui BATAMTODAY.COM, Jumat (26/8/2016).

Empat orang itu terdiri dari, tiga pria dan satu wanita. Mereka mengalami luka-luka. Dari rawa-rawa mereka merangkak menyelamatkan diri dan menuju jalan raya yang hanya berjarak sekitar 6 meter.

"Mobil itu katanya mereka sewa. Dan mobil ditinggal begitu saja oleh empat orang itu. Mereka dijemput oleh mobil Avanza hitam beberapa saat setelah kejadian," kata Soleh  kembali.

Pada Jumat pagi sekitar pukul 06.30 WIB, beberapa orang anggota lalu lintas Polresta Barelang terjun ke TKP. Selanjutnya mobil dibawa ke Polresta Barelang untuk diamankan.

Kondisi mobil Avanza sebelum dievakuasi anggota satlantas Polresta Barelang yang mengalami laka tunggal di Nongsa (Foto: Hadli)

Dugaan selain laju kendaraan yang menyebabkan kecelakaan tunggal, keempat orang tersebut dalam keadaan mabuk alkohol. Sehingga sang sopir tidak dapat mengontrol kendaraan.

Editor: Udin