Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Prancis Ini Mencret di Celana dan Pingsan, Tapi Kembali Bertanding hingga Finish
Oleh : Redaksi
Senin | 22-08-2016 | 11:16 WIB
pelari-mencret.jpg Honda-Batam

Atlet jalan cepat asal Prancis, Yohann Diniz, saat berlaga di Olimpiade Rio 2016 sempat pingsan di kilometer ke-36, namun berhasil mencapai finish di urutan ke-8 (Sumber foto: SuperBall.id)

BATAMTODAY.COM, Rio De Janeiro - Hal kurang menyenangkan dialami atlet jalan cepat asal Prancis, Yohann Diniz, saat berlaga di Olimpiade Rio 2016. Saat tampil di kelas 50 kilometer putra pada Jumat (19/8/2016), Diniz mengalami insiden.

Sewaktu sedang berjalan di kilometer ke-36, tampak ada cairan aneh berwarna gelap yang mengalir dari paha bagian atasnya.

Seperti tertangkap kamera video, cairan itu terlihat keluar dari balik celana pendek yang dipakainya. Tidak lama kemudian, Diniz pun tiba-tiba pingsan di tengah jalan.

Seperti dikutip SuperBall.id dari Mirror, Sabtu (20/8/2016), Diniz memang dilaporkan memiliki masalah pada perutnya beberapa saat sebelum menjalani pertandingan.

Beberapa melaporkan bahwa cairan yang keluar dari tubuh Diniz adalah darah.

Setelah pingsan, Diniz akhirnya berhenti sejenak untuk mendapatkan pertolongan lalu membersihkan cairan di pahanya dengan spons. Setelahnya, Diniz kembali bertanding dan berhasil finis di urutan ke-8.

Aksi Diniz yang tetap mampu menyelesaikan perlombaan meski mengalami insiden pun mendapat pujian dari publik. Namun, kegigihan Diniz menuai pujian dari para netizen.

"Wow! Atlet jalan cepat asal Prancis, Johann Diniz, buang air di celana dan pingsan, tapi kembali berjalan hingga finis. Olympian sejati!" ujar pengguna Twitter dengan akun @klubbkiddkl.

Sumber: SuperBall.id
Editor: Udin