Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Batam

GMPB Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 27-12-2010 | 16:41 WIB

Batam, batamtoday - Gerakan Mahasiswa Peduli Batam (GMPB), melakukan aksi turun ke jalan dengan membagikan selebaran kepada pengguna jalan, di Simpang Jam Baloi, Selasa (27/12) sekitar pukul 01.00 WIB, yang berisi himbauan kepada masyarakat Batam untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pilkada Batam 5 Januari 2011 dalam waktu dekat ini.

Selain berisi ajakan menggunakan hak pilih, Isi selebaran juga, mengajak masyarakat menolak "Money Politik", mengajak masyarakat mengawasi kecurangan dalam Pilkada, serta mengajak memilih pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib rakyat dan bersih dari praktek korupsi, kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Intinya kami mengajak masyarakat Batam untuk mensukseskan Pilkada Batam 2011, dengan menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 5 Januari 2011 nanti," kata Aspan, ketua GMPB Batam.

Dia menambahkan, untuk itu GMPB mengharapkan kepada masyarakat Batam dapat memberikan hak pilih mereka dalam memilih pemimpin yang terbaik nantinya, sehingga melahirkan pemimpin yang berkualitas untuk bisa memimpin Batam kedepan.

GMPB mengharapkan pemimpin yang terpilih nantinya, adalah pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib rakyat, serta pemimpin yang bersih dan jauh dari praktek KKN dan bertaqwa kepada tuhan YME.

Selain di Simpang Jam Baloi, GMPB juga membagikan selebaran di berbagai tempat di kota Batam, antara lain Simpang Masjid Raya Batam Centre, Simpang Kabil, Simpang Gelael dan di daerah Batu Aji serta Sekupang.