Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artis Ibu Kota Meriahkan Pesta Rakyat untuk Galang Dana Bencana Bintan
Oleh : Harjo
Jum'at | 19-08-2016 | 13:02 WIB
Apri-Sujadi-menymbangkan-suara-emasnya.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyumbangkan suara emas melalui tembang lawasnya pada Malam Amal untuk korban musibah angin puting beliung dan kebakaran di Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Artis ibu kota, Lina Marlina dan Siti Badriah memeriahkan malam puncak pesta rakyat dan penggalangan dana, untuk korban bencana angin puting beliung serta kebakaran, yang terjadi di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut) dan Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), di Lapangan Relif Antam Kijang, kamis (18/8/2016) malam.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, mengatakan selain hiburan, acara itu juga sekaligus penyerahan bantuan untuk korban yang terkena musibah angin puting beliung dan kebakaran.

"Dari hasil penggalangan dana yang berhasil kita kumpulkan bersama masyarakat, akan kita serahkan langsung malam ini kepada saudara kita terkena musibah," ujarnya.

Apri berharap, dengan bantuan yang sudah dikumpulkan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah. Dirinya juga meminta agar korban bisa bersabar dengan musibah yang terjadi.

"Dengan bantuan yang sudah kita kumpulkan ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita," harap Apri.

Ribuan masyarakat Bintan yang menyaksikan panggung hiburan rakyat itu, sangat antusias memenuhi lapangan tersebut, bahkan ada yang merelakan datang lebih awal agar mendapat barisan terdepan untuk melihat langsung artis yang disajikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Marisa, warga yang sengaja datang dari Tanjungpinang, lebih awal dari yang sudah dijadwalkan dengan beberapa anggota keluarganya untuk bisa melihat langsung dua artis ibu kota tersebut.

"Saya sebelum acara dimulai sudah menempati tempat depan, agar bisa langsung melihat Lina Marlina dan Siti Badriah," katanya diamini oleh sejumlah pengunjung lainnya.

Editor: Udin