Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak dari Belakang, Honorer DPRD Kepri Ini Patah Kaki Kanan
Oleh : Harjo
Selasa | 16-08-2016 | 17:19 WIB
ditabrakdaribelakang.jpg Honda-Batam

Inilah Hendra Hemongan Gorning (25) honorer DPRD Kepri saat dievakuasi polisi di jalan lintas barat km 12, kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Selasa (16/8/2016). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga kerena kurang konsentrasi, Majayatun (46) yang membonceng Dewi (22) menabrak Hendra Hemongan Gorning (25) honorer DPRD Kepri di jalan lintas barat km 12, kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Selasa (16/8/2016).

 

Saat kejadian, sepeda motor Honda Revo yang dikendaraai oleh Hendra berjalan dari arah Tanjugpinang menuju Tanjunguban. Kemudian menepi ke bahu jalan (sudah keluar dari badan jalan) dan berhenti dengan tujuan buang air kecil.

Kemudian, motor Honda Grand BP 3138 BB yang dikendarai oleh Mujiyatun yang membawa penumpang, diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan yang dikendarai oleh Hendra yang sedang dalam posisi berhenti.

Akibatnya, Mujayatun mengalami luka di bagian kepala dan lecet di kaki sebelah kanan, serta sempat tidak sadarkan diri. Sementara Dewi luka lecet di bagian tangan dan kaki kanan. Sebaliknya, Hendra mengalami patah di bagian paha kanan dan pergelangan kaki kanan.

"Korban lakalantas tersebut langsung dilarikan ke RS terdekat oleh warga yang melintas. Untuk mendapatkan penanganan medis. Kita masih menunggu informasi lebih lanjutbperkembangan dari pihak RSUD Tanjunguban," ungkap Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjunguban.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, kerugian yang diderita ditaksir sedikitnya Rp300 ribu. Sejumlah barang bukti terkait kecelakaan tersebut sudah diamanakan oleh anggota Satlantas Polres Bintan.

Editor: Dardani