Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Ditabrak Tukang Jahit, Bocah 5 Tahun Ini Kritis
Oleh : Nursali
Rabu | 03-08-2016 | 19:26 WIB
kritis.jpg Honda-Batam

Ihzan Daim, bocah 5 tahun ini kritis usai ditabrak Ratna Sari (22) warga Desa Sungai Sebesi RT06/RW02 Kecamatan Kundur (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Kundur - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tanjung Batu Kecamatan Kundur, tepatnya di depan SMP Negeri 2 Tanjung Batu yang menimpa seorang bocah berumur 5 tahun, Ihzan Daim, warga Jalan A.Yani RT03/RW09, Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur hingga kritis usai ditabrak Ratna Sari (22) warga Desa Sungai Sebesi RT06/RW02 Kecamatan Kundur.

Salah seorang warga setempat yang melihat kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat gadis tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor metik miliknya dengan nomor polisi BP 2658 KK. Saat melintas di depan SMP Negeri 2 Tanjung Batu, gadis yang bekerja sehari-hari sebagai tukang jahit itu lepas kendali saat melihat Ihzan melintas di jalan tersebut.

"Kami pun nggak tau kalau ada anak itu nyebrang di jalan. Memang jalanan di sini sepi," kata Jufri, warga setempat.

Akibat kecelakaan tersebut, Ihzan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Tanjungbatu karena mengalami luka yang cukup serius dan harus mendapat perawatan medis.

"Sekarang anak itu dirujuk lagi ke RSUD Karimun, karena Puskesmas di sini nggak sanggup," katanya lagi.

Sementara pelaku yang menabrak sendiri telah diamankan di Polsek Kundur.

Editor: Udin