Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gabung City, Arteta Hapus Semua Foto Bersama Arsenal
Oleh : Redaksi
Selasa | 26-07-2016 | 08:36 WIB
mikel.png Honda-Batam

Arteta saat berkonsum Arsenal. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Mikel Arteta telah membuat banyak penggemar Arsenal sakit hati dengan keputusannya bergabung ke Manchester City. Tapi, mantan gelandang berkebangsaan Spanyol itu kembali membuat luka di hati fans The Gunners dengan aksinya di jejaring sosial Instagram.

 

Arteta memutuskan untuk bergabung dengan Man. City sebagai salah satu anggota asisten pelatih di bawah Manajer Pep Guardiola. Keputusan bergabung ke The Citizens tersebut ia ambil setelah kontraknya dengan Arsenal habis pada Juni 2016.

Mantan pemain Everton itu sepertinya tidak ingin mengenang momen-momen berharganya bersama Arsenal. Hal itu diperlihatkan dengan aksinya menghapus foto-foto yang berhubungan dengan The Gunners di jejaring sosial Instagram miliknya.

Arteta hanya menyisakan dua foto terbaru di Instagram. Kedua foto tersebut menunjukkan ketika dirinya tengah beraktivitas bersama Man. City sebagai seorang asisten pelatih.

Aksi Arteta yang menghapus foto-foto Arsenal tersebut kemudian dapat tanggapan dari para penggemar Arsenal. Tidak sedikit dari mereka yang kecewa dan marah pada Arteta. Mereka bahkan berencana untuk berhenti mengikuti dan menghapus ingatan tentang Arteta.

Perlu diketahui bahwa Arteta telah bermain bersama Arsenal selama lima musim sejak bergabung dari Everton pada 2011. Ia turut membantu The Gunners meraih dua trofi Piala FA 2013/2014 dan 2014/2015 serta dua trofi Community Shield 2014 dan 2015.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani