Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Cakap, ‎Disiplin Kunci Keberhasilan Meraih Cita-cita
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 19-07-2016 | 12:02 WIB
di-SMA-5-Bintan.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan, Apri Sujadi sebagai inspektur upacara bendera memberikan motivasi kepada seluruh siswa di SMA Negeri 5, Kecamatan Bintan Utara (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Kadis Pendidikan, Camat Bintan Utara serta guru-guru se Kecamatan Bintan Utara melaksanakan upacara bendera di SMA Negeri 5, Kecamatan Bintan Utara, Senin (18/7/2016) kemarin.

Pada kesempatan upacara tersebut, Bupati Bintan sebagai inspektur upacara mengawali amanatnya dengan mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin kepada seluruh majelis guru, murid dan peserta upacara.

Apri Sujadi juga memotivasi siswa yang baru masuk untuk menggali kemampuan dan meningkatkan prestasi. Dia juga menuturkan bahwa tantangan pada masa sekarang dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean tentu perlu persaingan.

"Saat–saat yang paling indah dalam menempuh jalur pendidikan adalah masa-masa SMA, tentunya pengembangan diri dan prestasi harus terus dikembangkan," jelas Apri.

Untuk itu perlu kerja keras dan disiplin yg baik. Tanpa adanya disiplin, sulit untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Pada program tahun 2017 mendatang, pemerintah Kabupaten Bintan telah mencanangkan program Pemuda Gemilang. Di mana pemerintah Kabupaten Bintan memberikan kesempatan kepada generasi pemuda Bintan sebagai pelaku pembangunan di kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bintan ini memberikan motivasi, bahwa ia adalah salah satu putra daerah yang mampu memberikan kontribusinya kepada daerah. Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh murid agar menggapai cita-cita setinggi langit serta tidak mudah putus asa dalam mencapai tujuan yang diinginkan dan lakukan pengembangan diri sesuai bakat serta minatnya masing-masing.

Editor: Udin