Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Al Ghazali Manggung di Taman Bunda Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Sabtu | 16-07-2016 | 13:40 WIB
al-ghazali-bintang.JPG Honda-Batam

Al Ghazali. (Sumber foto: bintang.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Kota Tanjungpinang pada Minggu (17/7/2016) akan kedatangan artis ibu kota yang sangat terkenal dan sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia. Anak dari musisi terbaik Indonesia, Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali akan menghibur para remaja di Tanjungpinang dengan aksi DJ yang saat ini sedang ditekuninya.

 

Hingga saat ini sudah hampir seribu peserta mendaftar pada Festival Light Night yang digelar Nasa Zhamara Entertainment tersebut. Putra sulung Ahmad Dani ini nantinya akan manggung di Festival Night Live Electric Run menghibur warga Tanjungpinang dengan sajian musik spektakuler.

Even Manager Nasa Zhamara Entertainment, Akbar mengatakan, Tanjungpinang Festival Night Live Electric Run ini tentunya untuk merangsang peningkatan kunjungan wisataan luar dan lokal. Serta mendorong pemuda untuk menyumbang pikiran demi meningkatkan kemajuan Kota Tanjungpinang berupa hiburan dalam membangun semangat kreatifitas anak bangsa.

"Festival Night Live yang kita kemas dalam electric run glow in the dark ini nantinya terbuka untuk umum. Namun peserta yang mendaftar dengan cara membeli tiket, akan mendapatkan T-Shirt, glow stick untuk mengikuti Electric Run Glow dengan sajian musik elektro," kata Akbar, Sabtu (16/7/2016).

Akbar menambahkan, even pembukaan saat malam, peserta akan diberi lampu stick atau glow stick untuk memeriahkan musik tersebut. Sehingga suasana tempat acara benar-benar gemerlap dan hidup.

"Peserta yang mendaftar, akan difasilitasi tempat dekat dengan panggung untuk menikmati langsung performa musik elektrik DJ Al Ghazali. Pembukaan Festival Night Live dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB yang dihibur dengan penampilan DJ Al Ghazali," jelasnya.

Even ini rencananya akan dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Setelah pembukaan nantinya akan dilakukan ikrar bersama anti-narkoba yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian.

"Setelah itu, pengunjung yang ikut dalam even ini akan berlari menggunakan lampu stick di seputaran Taman Tepi Laut dengan sajian musik elektrik," jelas Akbar.

Selain itu, lanjut Akbar, pada even Electric Run Glow in the Dark tersebut juga akan dihadiri wisatawan mancanegara.

Untuk harga tiket masuk Rp180 ribu sudah termasuk T-Shirt, glow elastis light neon, BIB number (stiker dada) dan soft drink. Panitia juga menyediakan lucky draw bagi pengunjung yang beruntung akan foto bareng dengan Al Ghazali.

Selain itu lanjut Akbar, di tempat pagelaran even tersebut akan disediakan bazar glow, bazar Swis Belt makanan dan minuman dengan harga terjangkau kepada pengunjung.

Editor: Dodo