Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Janji Conte untuk Chelsea, Kerja Keras!
Oleh : Redaksi
Jum'at | 15-07-2016 | 08:24 WIB
contebygetty.jpg Honda-Batam

Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, resmi diperkenalkan. (Foto: Getty)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, resmi diperkenalkan. Manajer asal Italia itu pun menegaskan dirinya akan menekankan kerja keras kepada skuad The Blues demi mengembalikan The Blues ke Liga Champions, yang merupakan salah satu target utama.

 

Dalam perkenalannya sebagai manajer baru Chelsea, Conte menjanjikan kerja, kerja, dan kerja, untuk memaksakan gagasan-gagasan yang dimilikinya kepada skuad yang akan diasuhnya. Semua itu akan dilakukan Conte agar Chelsea tidak mengulangi apa yang terjadi pada musim lalu, di mana The Blues finis di posisi ke-10 dalam klasemen Premier League saat berstatus juara bertahan.

Dalam konferensi pers selama tiga setengah jam di antara dua sesi latihan The Blues, Conte menegaskan bahwa akan sangat sulit untuk mencapai sukses dengan instan dalam kompetisi yang begitu ketat. Namun, ia sangat yakin dengan metode yang dimilikinya.

"Saya merasakan hal yang sangat emosional datang ke Chelsea. Terasa luar biasa di sini. Saya merasa sangat bangga, dan saya tahu saya bekerja keras untuk berada di sini. Saya juga menyadari liga ini akan sangat kompetitif pada musim ini, dari segala perspektif. Saya berharap pemenang gelar juara Premier League pantas mendapatkan gelar juara pada akhir musim nanti," ujar Conte seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sedikit di bawah rata-rata dan kami mungkin tergelincir di bawah radar. Namun, saya berharap ada sedikit percikan api kecil di sini yang bisa berkembang menjadi kobaran api," lanjut manajer yang baru saja mengantarkan timnas Italia hingga perempat final Piala Eropa 2016 itu.

Mengenai gagasan terpentingnya dalam membawa Chelsea kembali menuju sukses, Conte menekankan pentingnya kerja keras. Conte pun menegaskan bahwa dirinya hanya akan bekerja dan terus bekerja untuk bisa mewujudkan itu semua.

"Pesan terpenting adalah saya seorang pekerja. Saya suka bekerja dan saya tahu itu satu-satunya jalan untuk menang. Untuk bisa mengembalikan klub ini bersaing dan kembali ke Liga Champions, untuk kembali memenangi gelar juara, saya tahu hanya ini caranya, kerja, kerja, dan kerja," tegas Conte.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani