Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Starting XI Terbaik Piala Eropa 2016
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-07-2016 | 08:36 WIB
ronaldomenang.jpg Honda-Batam

Bintang Portugal, Ronaldo saat merayakan kemenangan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Marseille - Selama satu bulan Piala Eropa 2016 menyajikan pertandingan-pertandingan menarik dengan sejumlah kejutan. Para pemain yang tampil di Prancis pun tak sedikit yang tampil cemerlang, baik selama turnamen atau dalam satu pertandingan penting. Berikut starting XI dengan pemain-pemain terbaik di Piala Eropa 2016.

 

Seperti dilansir Sky Sports, ini merupakan 11 pemain yang sukses tampil luar biasa dan mengejutkan. Namun, jika Anda mencari nama seperti Cristiano Ronaldo, sepertinya Anda harus kecewa karena Ronaldo dinilai tak begitu cemerlang dalam Piala Eropa 2016 ini meski Portugal keluar sebagai juara.

Justru pemain Prancis seperti Moussa Sissoko muncul dalam deretan pemain terbaik ini setelah permainannya di final begitu mengagumkan, padahal dirinya tak begitu sering bermain sepanjang Piala Eropa 2016.

Luar biasanya tim tuan rumah Prancis hingga mencapai final, Lloris pun mendapatkan banyak pujian di media sosial untuk performanya yang memang luar biasa. Lloris berhasil mengawal gawangnya dengan baik hingga Prancis bisa melangkah ke partai puncak sebelum dikalahkan oleh Portugal.

Lloris begitu ramai dibicarakan di media sosial. Sayangnya, kiper yang bermain untuk Tottenham Hotspur ini tak memiliki akun Twitter atau Facebook. Kalau punya, mungkin pengikutnya bertambah sangat banyak.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani