Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Kemeriahan Penyambutan Skuad Portugal di Lisbon
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-07-2016 | 08:24 WIB
timnasportugal.jpg Honda-Batam

Begini Kemeriahan Penyambutan Skuad Portugal di Lisbon Portugal seusai memboyong trophy Piala Eropa 2016. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Lisbon - Skuad tim nasional (timnas) Portugal telah tiba di Lisbon, ibu kota Portugal. Cristiano Ronaldo dkk. mendapatkan sambutan yang meriah bahkan sejak pesawat yang mereka tumpangi baru akan mendarat. Sambutan kemudian terlihat sepanjang jalan utama Kota Lisbon.

 

Timnas Portugal pulang dari Prancis sebagai pahlawan. Skuad asuhan Fernando Santos itu berhasil meraih gelar juara Piala Eropa 2016 setelah di partai final, Senin (11/7/2016) dini hari, berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Prancis. Portugal untuk pertama kalinya menjadi juara di kompetisi internasional di Eropa itu.

Kembali dari Prancis, dengan trofi yang selalu terpampang di antara para pemain, akhirnya pesawat yang membawa Cristiano Ronaldo dkk. tiba di Lisbon. Sambutan pun sudah dimulai ketika pesawat hendak mendarat. Sebuah semburan canon water berwarna hijau dan merah menjadi sambutan unik bagi para pahlawan Portugal itu.

Tidak sampai di situ saja, timnas Portugal pun kemudian melanjutkan perjalanan dengan melakukan pawai kemenangan. Para pemain Portugal naik ke bus tanpa atap dan mendapatkan sambutan dari warga Lisbon yang sudah menantikan kedatangan para pahlawan mereka.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani