Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arus Balik Lebaran, Lalu Lintas di Sekitar Pelabuhan SBP Aman dan Lancar
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 09-07-2016 | 12:19 WIB
pam-lantas-pinang.jpg Honda-Batam

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang AKP Sulam bersama anggotanya saat berjaga di sekitar pelabuhan SBP. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Arus balik Lebaran 1473 Hijriah di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang masih dalam keadaan lancar, meskipun dari pantauan terlihat cukup padat.

"Arus balik cukup lumayan padat, namun sebagaimana kita ketahui bersama sesuai dengan hasil rapat bersama sejumlah SKPD Kota Tanjungpinang pada saat menjelang dilaksanakannya operasi Ramadania Seligi 2016 dimana pihaknya telah sepakat tidak ada kedaraan yang terparkir di ruas jalan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang AKP Sulam saat ditemui di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Sabtu (9/7/2016).

Sulam menjelaskan dari hasil rapat tersebut sehingga didapat kesimpulan, bahwa didapati tiga tempat alternatif parkir yaitu Parkir di Kawasan Rumah Makan Mamak Den, dan Parkir di pinggir jalan depan Mako Marinir.

"Untuk di dalam pelabuhan juga terlihat lancar, dan kami juga telah berkoordinasi di tempat pemungutan retribusi parkir ‎bahwa untuk melakukan percepatan supaya dilakukan secara manual saja," pungkasnya.

Editor: Dodo