Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesona Ronaldo Tetap Menyala di PIala Eropa
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-07-2016 | 10:42 WIB
ronaldo.jpg Honda-Batam

Dua orang ball boy yang merupakan penggemar berat Ronaldo. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Marseille -Ada momen menarik sebelum kick-off semifinal Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Wales dilakukan. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi idola. Kali ini bukan sekadar penggemar dari tribun penonton yang datang, tapi dua orang ball boy yang bertugas di laga tersebut yang mengajak Ronaldo berfoto bersama.

 

Momen tersebut terjadi ketika Portugal hendak melakukan foto tim sebelum bertanding. Seorang ball boy menerobos masuk ke lapangan dan berdiri di samping Ronaldo untuk ikut berfoto. Melihat situasi itu, kapten Portugal tersebut pun tertawa.

Seperti biasa, Ronaldo tidak merasa terganggu dengan sikap penggemarnya yang seperti itu. Ronaldo justru memeluknya ketika sang penggemar tampak terharu bertemu langsung dengan idolanya di depan matanya sendiri.

Namun, itu bukan satu-satunya ball boy yang menjadi penggemar Ronaldo. Tak lama kemudian muncul satu lagi seorang ball boy yang lengkap membawa ponsel berkamera.

Ball boy yang satu ini langsung mengajak Ronaldo berfoto sebelum kapten Portugal itu melakukan toss koin bersama wasit dan kapten Wales, Ashley Williams. Namun, setelah berfoto, ball boy yang satu ini tak langsung melepaskan Ronaldo untuk menuju ke tengah lapangan. Ia pun memeluk sang idola dengan erat yang disambut dengan baik oleh Ronaldo.

Ini bukan pertama kalinya di Piala Eropa 2016 Ronaldo dikejar oleh penggemarnya di tengah lapangan. Sebelumnya sudah dua kali penggemar Portugal turun dari tribun ke lapangan untuk memeluk dan mengajak bintang Real Madrid itu berfoto bersama.

Ronaldo dan penggemar yang masuk ke lapangan. Atas usai menghadapi Austria, bawah ketika di tengah pertandingan kontra Polandia.

Ronaldo sendiri akhirnya berhasil membantu Portugal melangkah ke final Piala Eropa 2016. Sebuah gol tandukan dan assist untuk gol yang dicetak Nani berhasil membuat Ronaldo berkontribusi penting membawa Portugal menang 2-0 atas Wales. Portugal pun kini menantikan lawan di final, apakah Jerman atau Prancis?

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani