Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampanye Ria-Zainal

Putih Kuning Lapangan BIP
Oleh : Ali
Jum'at | 24-12-2010 | 18:09 WIB

Batam, batamtoday - Pasangan Cawako Ria-Zainal menggelar kampanye terbuka, jumat (24/12) di lapangan BIP, Baloi, sekitar pukul 14.00 WIB. Ribuan massa yang tumpah ruah membuat sekejap lapangan BIP berubah menjadi warna putih-kuning. Massa pun mengenakan baju dan kaos baik berwarna putih maupun kuning, namun semuanya seragam menegnakan nomor 2 pada baju dan kaos yang mereka kenakan, yang memang nomor urut pasangan Ria-Zainal.

Cuaca tak menentu membuat massa yang datang dari berbagai daerah di Kota Batam memacetkan jalan arah Simpang Jam menuju-Nagoya. Untung pihak kepolisian lalu lintas sigap dan cekatan mengatur arus lalu lintas. Sehingga pengguna jalan tidak terganggu oleh aktifitas ini.

Massa yang sudah tumpah ruah di lapangan tampak histeris saat pasangan Cawako Ria-Zainal hadir dihadapan ribuan massa yang datang dari berbagai daerah di Kota Batam.
 
Mereka pun langsung meneriakkan yel-yel coblos nomor 2, Menang!

Tampak juga hadir di hadapan para massa, politisi Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar Firman Subagio, DPW Golkar Ansar Ahmad yang juga selaku Bupati Bintan, dan juga Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kepri Abdul Rahman, Lc, Wakil Ketua DPW PKS Wildan serta para pengurus PKS dan Golkar.

Dalam orasi yang disampaikan Ria-Zainal di hadapan ribuan massa, bahwa sudah waktunya Batam dipimpin oleh yang muda, saatnya kaum muda untuk memimpin, tandas Ria dan Zainal meyakinkan massa pendukungnya.

"Batam sudah saatnya dipimpin oleh yang muda, Coblos nomor Dua," kata Zainal Cawawako 2011 ini.

Sementara itu, Ria menyatakan, pemberitaan di media massa tentang dana kampanye awal mereka sebesar Rp1.223. 000.000, merupakan dana terbesar diantara Cawako lainnya.

"Ini merupakan laporan kita yang sejujurnya, bukan dibesar-besarkan dan juga tidak dikecil-kecilkan, tutur Ria, yang disambut tepuk meriah para pendukungnya.