Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barcelona Residence, Tawarkan 'Booking Fee' Rp500 Ribu
Oleh : Yoseph
Selasa | 06-09-2011 | 14:51 WIB

BATAM, propertinews - PT Multi Propertindo Mandiri, selaku perusahaan pengembang Perumahan Barcelona Residence, terus menggenjot tingkat penjualannya dengan menambah program promosi yang berbeda dari pengembang lain.

Hobbes S, Marketing Manager PT Multi Propertindo Mandiri mengatakan salah satu program promosi mereka yang terbaru adalah memberikan kemudahan biaya tanda jadi (booking fee) hanya sebesar Rp500 ribu.

"Hanya dengan booking fee sebesar Rp500 ribu masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman dan strategis di kawasan Batam Centre," ujarnya disela pameran perumahan di Mall Nagoya Hill, hari ini.

Menurut dia, booking fee sebesar itu sangat kompetitif mengingat rata-rata biaya serupa yang diterapkan oleh pengembang lain masih jauh diatas atau sekitar Rp1 juta ke atas.

Selain itu, kemudahan selanjutnya yang diberikan oleh Multi Propertindo Mandiri adalah memberikan potongan harga (diskon) sebesar lima persen untuk pembalian rumah secara tunai.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari hunian yang ideal, sepertinya tidak salah jika melirik Barcelona Residence sebagai salah satu alternatif pilihan.

Bukan hanya karena diskon dan tawaran hadiah menarik, tapi juga lokasi perumahan yang sangat strategis. Barcelona Residence dibangun di kawasan Batam Center, lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan, dan juga Bandara Internasional Hang Nadim.