Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Selidiki Penyebab Kejadian Laka Maut di Tiban
Oleh : Romi Chandra
Senin | 27-06-2016 | 15:02 WIB
kanit-laka-barelang-arman.jpg Honda-Batam

Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Arman.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Unit Kecelakaan (Laka) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang, masih menyelidiki penyebab kecelakaan di Tiban Pajak, yang menewaskan seorang penjual nasi goreng, Budi Wahyudi (23), Senin (27/6/2016) dini hari.

Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Arman, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Untuk pengemudi mobil Honda Accord BP 1972 ZN, Irwandi (44), juga sudah diamankan di Mapolresta Barelang.

"Sopirnya sudah kita amankan. Namun kita masih mendalami penyebab kejadian ini. Untuk mobil yang menabrak korban, masih berada di Mapolsek Sekupang. Sekarang baru akan diangkut ke Mapolres," ujar Arman, Senin siang.

Dalam kejadian ini lanjutnya, telah menelan satu korban meninggal dunia dan satu korban mengalami luka-luka. "Korban ada dua, satu meninggal dunia bernama Budi Wahyudi, dan yang luka-luka bernama Faisal. Faisal merupakan pembeli nasi goreng yang tengah duduk di meja sambil menunggu pesanannya datang," tambah Arman.

Arman juga mengakui, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kenapa mobil tersebut bisa melaju mundur dan menabrak penjual nasi goreng dan pembelinya.

"Kita akan periksa sopir mobil ini untuk mengetahui penyebabnya. Saat ini sopir masih dalam keadaan syok," lanjutnya.

Editor: Dodo