Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adhya Mitra Tawarkan Ruko Tiga Lantai
Oleh : Yoseph
Senin | 05-09-2011 | 16:58 WIB

BATAM, propertinews - PT Adhya Mitra Bangun Sarana menawarkan ruko dengan jumlah terbatas di kawasan perumahan Taman Golf Residence yang sangat strategis menjadi lokasi bisnis.

Supervisor Marketing PT Adhya Mitra Bangun Sarana (AMBS) Erlin mengatakan pihaknya menawarkan unit ruko terbatas yang sudah ready stock.

"Kami membangun ruko tiga lantai yang berada di samping Kepri Mall," ujarnya. Kompleks ruko ini dibangun dikawasan perumahan Taman Golf Residence.

Karenanya ruko tiga lantai tersebut menurutnya sangat strategis dijadikan sebagai lokasi bisnis disegala bidang usaha dan kelebihan itu cukup jarang ditemui di kawasan-kawasan ruko serupa di Batam.

Perumahan Taman Golf Residence sendiri merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT Adhya Mitra Bangun yang menawarkan unit rumah tipe 99 dan tipe 109.

Dimana masing-masing tipe rumah memiliki tiga kamar tidur yang sudah dilengkapi kamar mandi di tiap-tiap kamarnya.

Perumahan Taman Golf Residence inipun adalah satu-satunya perumahan yang memberikan pemandangan (view) lapangan golf 18 hole.

"Tersedia juga kavling dengan luas tanah 600 meter persegi ke atas yang bisa digunakan untuk membangun rumah. Baik yang sudah beli unit rumah jadi maupun yang kavling akan mendapat view yang sama yakni hamparan lapangan golf," tambahnya.