Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jamie Vardy Teken Kontrak Baru dengan Leicester
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-06-2016 | 08:24 WIB
vardybypa.jpg Honda-Batam

Jamie Vardy ikut membantu Leicester mendapatkan keberhasilan mengejutkan pada musim pertandingan lalu. (Foto: PA)

BATAMTODAY.COM, London - Penyerang Inggris, Jamie Vardy, menyepakati kesepakatan baru dengan juara Liga Primer, Leicester City.

 

Leicester mengatakan pemain berusia 29 tahun, yang membantu klub tersebut mendapatkan keberhasilan mengejutkan pada musim pertandingan lalu, akan menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun.

"Kedua pihak berharap pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi baru-baru ini terkait masa depan Jamie," demikian isi pernyataan klub itu.

Vardy ditawar £20 juta atau Rp391 miliar dari saingan di Liga Primer, Arsenal, sebelum dimulainya Piala Eropa 2016. Tawaran ini dikaitkan dengan klausul kemungkinan keluar di kontraknya.

The Gunners dilaporkan menawarkan kesepakatan senilai £120.000 atau Rp2,3 miliar per minggu. Leicester menjawab dengan tawaran yang diberitakan sebesar £100.000 atau Rp1,9 miliar.

Vardy bergabung dengan Leicester lewat klub nonliga, Fleetwood Town, senilai £1 juta atau Rp19 miliar pada tahun 2012. Dia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub itu pada bulan Februari.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani