Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Disduk Capil Lingga Terbalik, Supir Selamat
Oleh : Nur Jali
Rabu | 22-06-2016 | 10:14 WIB
laka-tungal.jpg Honda-Batam

Mobil Avanza milik Disduk Capil ini rusak parah, kap depan hancur dan kaca mobil hancur setelah terbalik di tikungan masuk Jalan Bandara Dabosingkep (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Mobil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di Jl. Raya Berindat, Kecamatan Singkep saat akan menuju ke wilayah Dabosingkep, Selasa (21/6/16) kemarin.

Penyebab terbaliknya mobil ini belum dapat diketahui, karena kondisi supir masih belum dapat dimintai keterangan.

Namun menurut salah satu saksi mata dilapangan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Singkep Pesisir. Setelah sampai di tikungan masuk Jalan Bandara Dabosingkep, mobil tiba-tiba banting setir ke arah kiri dan mengakibatkan mobil terbalik dan membuat arah setir remuk, sedangkan supir masih berada di dalam.

"Kami tidak tahu, tiba-tiba supirnya minta tolong karena terjepit di mobil, dan kita bersama warga setempat berusaha menolong supir yang terjepit di dalam," kata salah satu warga yang sempat melihat mobil tersebut.

Meskipun kondisi mobil Avanza milik Disduk Capil ini rusak parah, kap depan hancur dan kaca mobil hancur, supir masih berhasil diselamatkan, namun karena mengalami trauma, supir masih belum dapat dimintai keterangan.

"Belum bisa kita buat kronologi, supir masih belum bisa kita mintai keterangan," kata salah satu petugas Polantas di TKP.

Saat ini mobil plat BP 71 tersebut masih diamankan di kantor Lakalantas Dabosingkep, Jalan Setajam. Menanggapi hal ini pejabat di Disdukcapil belum ada yang dapat di konfirmasi.

Editor: Udin