Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Para Pendukung Jerman Asal Indonesia
Oleh : Redaksi
Rabu | 22-06-2016 | 08:36 WIB
superterdariindo.jpg Honda-Batam

Inilah Para Pendukung Jerman Asal Indonesia. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Marseille - Terdapat tiga suporter dari Indonesia jelang pertandingan Jerman kontra Irlandia Utara di Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Selasa (21/6/2016). Mereka bertiga dan dijumpai langsung saat ingin menuju ke stadion.

 

Cristhoper, Andrew, dan Fredi adalah ketiga suporter dari Indonesia itu. Ketiganya menonton dan memberitahu bahwa ingin mendukung Jerman. Salah satunya yang bernama Christopher bahkan sudah memakai jersey tim nasional Jerman.

"Kami ke sini ingin menonton. Sekalian liburan. Tentu kami dukung Jerman dan sepertinya yang menang Jerman," kata Andrew kepada Sportsatu.

Mereka mengambil kesempatan berfoto bersama di sebuah jembatan dengan latar belakang stadion. Setelah itu ketiganya bergegas menuju stadion dengan tiket yang sudah berada di genggaman.

Sementara itu, sudah terlihat suporter Jerman dan Irlandia Utara yang tampak di sekitar stadion jelang pertandingan kedua negara tersebut pada pukul 18.00 waktu setempat, Selasa (21/6/2016). Mereka ada yang terlihat berkumpul di bar dan restoran, sedangkan ada juga yang duduk di sekitar Gereja dan taman. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani