Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Spesialis Pecah Kaca Mobil di Bintim Diringkus Polisi
Oleh : Harjo
Sabtu | 18-06-2016 | 18:22 WIB
spesialis-pecah-kaca.jpg Honda-Batam

Tersangka saat dimintai keterangan di Mapolsek Bintim (Foto: Arjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Bintan Timur (Bintim) meringkus diduga tersangka sepesialis pemecah kaca mobil, di KM 18 Kijang, Kecamatan Bintim, Jumat (17/6) kemarin.

Kapolsek Bintan Timur Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo, melalui Kanit Reskrim Ipda Brasta Pratama Putra, mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan terduga Suemi (41), warga Tanjungpinang, yang selama ini meresahkan warga Bintan Timur.

Dari informasi masyarakat, tersangka sudah beberapakali memecahkan kaca mobil serta  mengambil aksesoris mobil, seperti tape dan lainnya. "Tersangka yang berhasil kita tangkap ini, memang sudah lama kita cari. Setelah dilakukan penyelidikan baru berhasil kita ringkus," tegas Ipda Brasta Pratama Putra, Sabtu (18/6/2016).

Brasta menyampaikan, pihaknya masih teus melakukan pengembangan di Mapolsek Bintim serta beberapa barang bukti masih diperiksa. Setelah semuanya sudah beres, pihaknya akan memberikan informasi yang lebih lengkat.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan, untuk saat ini kita masih lakukan pengembangan, setelah semuanya beres, kita akan berikan informasi yang lebih lengkap lagi," ujarnya

Editor: Udin