Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Nongsa, Pengemudi Odyssey Putih Dimakamkan di Sei Temiang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 18-06-2016 | 14:22 WIB
odyssey_laka.jpg Honda-Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal yang terjadi pada mobil Honda Odyssey bernomor polisi BP 1690 ZS warna putih di depan Komplek Perumahan Permata Bandara Nongsa pada Jumat (17/6/2016) ternyata merenggut nyawa sang pengemudi, Saiful Hendrik (31), warga Tiban Masyeba, Kecamatan Sekupang.

"Korban langsung dibawa ke kamar mayat, tidak ke ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) karena sudah tewas di tempat" kata petugas kamar mayar RSOB, Muklis, Sabtu (18/6/2016).

Usai dibersihkan, jasad Saiful langsung dibawa pihak keluarga ke Perumahan Pesona Rabayu Blok G No 16, pukul 20.30 WIB untuk disemayamkan.

"Almarhum sudah dikebumikan tadi siang pukul 11.00 Wib, di tempat pemakamn umum Seitemiang," kata istri almarhum, Laili.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi ketika itu curah hujan sangat lebat. Mobil mengarah ke Batubesar yang diduga kuat melaju kencang.

Pengemudi pria yang belum diketahui namanya itu mengalami pendarahan hebat dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (OB) di Sekupang oleh pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi setelah terjadi kecelakaan tersebut.

Mobil naas ini menabrak pohon hingga roboh merupakan pohon yang berada di pinggir jalan dengan tinggi sekitar 5 meter. Kemudian, mobil menabrak pohon kedua hingga patah.

Akibatnya, mobil hancur di bagian pintu supir dan pintu belakangnya. Kaca depan mobil terlihat retak akibat benturan yang kuat. Terlihat juga air back pada stir yang keluar mengalami pecah dengan bercakan darah.

Baca: Odyssey Putih Tabrak Pohon di Depan Permata Bandara

Editor: Dodo