Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia

Queiroz Minta 100 Ribu Fans Iran Banjiri Stadion
Oleh : Dodo
Jum'at | 02-09-2011 | 08:57 WIB
Carlos_Queiroz.jpg Honda-Batam

Carlos Queiroz, pelatih timnas Iran.

TEHERAN, batamtoday - Carlos Queiroz berharap 100.000 suporter membanjiri stadion untuk memberikan dukungan langsung bagi Iran pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Indonesia di Tehran.

Mantan pelatih Real Madrid dan Portugal itu sukses membawa timnya menekuk Maladewa di putaran kedua kualifikasi dan kini mereka tengah mempersiapkan diri melawan Indonesia di stadion berkapasitas raksasa, Azadi Stadium.

"Kami ingin melihat 100.000 rakyat Iran memadati stadion untuk memberi dukungan penuh melawan Indonesia. Kehadiran mereka akan menciptakan atmosfer positif bagi kami," kata Carlos Queiroz, seperti dikutip dari Goal.

"Saat kami bermain di Jakarta, dipastikan lebih dari 80.000 penonton tuan rumah akan membanjiri stadion, kami yakini itu."

"Laga melawan Indonesia adalah partai pembuka dan menjadi salah satu pertandingan yang kami anggap paling penting. Iran sedang memusatkan konsentrasi."

"Target utama kami adalah loos ke putaran final Piala Dunia. Brasil adalah tujuan kami."

Setelah meladeni Indonesia, tim Melli akan berhadapan dengan Qatar empat hari kemudian.

Sementara itu mantan pemain tim nasional junior Jerman Ashkan Dejagah mengaku siap membela Iran meski pada laga sebelumnya tidak mendapat panggilan dari Queiroz.

"Saya ingin membela Iran. Carlos Quieroz pernah berkata saya bisa memperkuat tim nasional, tetapi dia belum melayangkan undangan. Saya mencintai Iran," kata Dejagah dilansir Mehr News Agency.

"Kedua orang tua memberikan dukungan penuh, saya senang dengan situasi ini. Saya siap memberikan segalanya demi membela Iran," tandasnya.