Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Lepaskan Victor Valdes dan Nick Powell
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-06-2016 | 10:50 WIB
valdes11.jpg Honda-Batam

Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United telah merilis atau melepaskan beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Dua di antaranya adalah mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, dan gelandang Nick Powell.

 

Valdes, yang direkrut dengan status bebas transfer pada Januari 2015 sebagai cadangan David De Gea, hanya tampil dua kali bagi United 13 bulan lalu. Ia pun sempat dipinjamkan ke Standard Liege pada Januari 2016 setelah tersingkir dari rencana Louis van Gaal.

Namun, kini nasib Valdes semakin buruk. Setelah kembali dari Standard Liege, klub yang diakuinya tidak ingin dibelanya, kiper asal Spanyol itu pun sekarang dilepaskan oleh manajemen The Red Devils. Tampaknya Valdes pun tidak akan masuk ke dalam rencana yang akan dipersiapkan Jose Mourinho untuk musim depan.

Sementara itu, selain Valdes ada nama Nick Powell yang dilepaskan oleh Manchester United. Powell, yang mencetak gol dalam debut di tim utama United sejak bergabung dari Crewe pada 2012, memainkan total 10 pertandingan dalam dua musim terakhir. Ia sempat dipinjamkan ke Hull pada Februari 2016 di mana ia hanya lima kali menjadi pemain pengganti.

Selain dua nama tersebut masih ada dua nama lain yang juga dilepaskan oleh Manchester United. George Dorrington, salah satu kiper di Manchester United, dan gelandang Oliver Rathbone, juga dilepaskan oleh The Red Devils. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani