Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Falcao Siap Kembali dan Memulai Pramusim Bersama AS Monaco
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-06-2016 | 08:12 WIB
falcao11.jpg Honda-Batam

Striker asal Kolombia Radamel Falcao. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Striker asal Kolombia yang musim lalu merumput bersama Chelsea, Radamel Falcao, kembali ke klub asalnya AS Monaco. Mantan striker Atletico Madrid dan Manchester United itu siap untuk memulai pramusim bersama klub Ligue 1 itu.

 

Pemain asal Kolombia itu mengabiskan musim 2014/2015 bersama Manchester United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun, ia melanjutkan peminjamannya dengan bergabung bersama Chelsea pada musim lalu. Namun tak satu pun dari kedua masa peminjaman itu yang berakhir sukses bagi Falcao.

Mantan striker Atletico Madrid itu mengalami cedera dan gagal bersinar. Sebagai seorang striker Falcao hanya berhasil mencetak lima gol dalam 36 laga Premier League bersama dua klub yang meminjamnya itu.

Namun, kini Falcao sudah kembali ke AS Monaco. Pemain yang pernah menjadi striker menakutkan ketika masih membela Atletico Madrid itu mengungkapkan sendiri kabar dirinya telah kembali ke AS Monaco melalui akun media sosialnya.

"24 Juni akan memulai latihan bersama AS Monaco. Sangat senang dan berkomitmen untuk memulai pramusim bersama klub," ujar Falcao seperti diunggah ke dalam akun Instagram miliknya.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu musim panas ini juga dikait-kaitkan dengan Middlesbrough, klub promosi Premier League pada musim mendatang. Selain itu ada juga kabar yang mengatakan Falcao bisa hengkang ke Amerika Serikat dan bermain di Major League Soccer (MLS). (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani