Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

4 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah di Karimun
Oleh : Nursali
Kamis | 09-06-2016 | 12:02 WIB
kipan-2.jpg Honda-Batam

2 Unit Pemadam Kebakaran dan anggota TNI AD Kipan B 136/TS datang memadamkan api yang melalap 4 rumah di Dusun Sempedas, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat (Foto: Nursali).

BATAMTODAY.COM, Karimun - Amukan si jago merah hanguskan 4 rumah di Dusun Sempedas, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat pada Kamis (9/6/2016). Belum diketahui korban jiwa dari kebakaran tersebut, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Anggota TNI AD Kipan B 136/TS diterjunkan untuk memadamkan api yang menghanguskan 4 rumah warga di Dusun Sempedas, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat (Foto: Nursali)

Salah seorang warga Dusun Sempedas, Kelurahan Pasir Panjang, Sabar, mengatakan kebakaran hebat yang menghanguskan 4 rumah tersebut beramula dari api yang membakar salah satu rumah dan menyambar sepedamotor.

"Kalau dugaan kami mungkin dari listrik di rumah itu. Mungkin arus pendek atau gimana. Lama-lama terbakar. Ya motor itu terbakar juga," kata Sabar kepada BATAMTODAY.COM.

Anggota TNI AD Kipan B 136/TS berusaha memadamkan api yang menghanguskan 4 rumah di Dusun Sempedas, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat (Foto: Nursali)

Api dapat dengan mudah membakar rumah semi permanen tersebut. Meskipun telah melalap 4 rumah, beruntung api dapat dipadamkan setelah 2 Unit Pemadam Kebakaran dan anggota TNI AD Kipan B 136/TS datang untuk memadamkannya.

Editor: Udin