Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegulat Ini Kesal Wajahnya Mirip Ibrahimovic
Oleh : Redaksi
Rabu | 08-06-2016 | 08:24 WIB
ibrapalsu8.png Honda-Batam

Jimmy J, pegulat asal Liverpool yang disebut mirip Ibrahimovic. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Ada sebuah kisah menarik yang menimpa salah satu pegulat asal Liverpool, Jimmy J. Pegulat berusia 26 tahun itu merasa terganggu dengan sorakan yang menyebutnya mirip dengan bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

 

Hal itu terungkap melalui pengakuan Jimmy J yang merupakan salah satu pegulat Preston City Wrestling (PCW) di Lanchasire. Ia menceritakan bahwa para penonton yang melihat pertarungannya berteriak nama Zlatan ketika dirinya naik ke atas ring.

"Itu merupakan sebuah pertunjukan di Liverpool, dan saya merupakan orang Liverpool, jadi saya mengharapkan sorakan besar untuk itu, tapi seseorang berteriak, "Ayo, Zlatan", dan orang-orang lain bergabung. Ini mengejutkan betapa mudahnya 300 orang kompak meneriakkan "Zlatan" menjadi nyanyian dalam waktu yang sama. Saya berjuang untuk mengatakan itu pada diri sendiri," ujar Jimmy J seperti dilansir Mirror.

"Itu tidak membantu saya melakukan yang terbaik. Anda berada dalam mode pertarungan, sehingga Anda mencoba untuk mengacuhkan teriakan, tapi ketika teriakan itu membesar, itu sangat mengganggu," lanjutnya.

Jimmy J mengatakan bahwa bukan kali ini saja dirinya dimirip-miripkan dengan tokoh top dunia. Ia mengaku pernah disamakan dengan beberapa aktor top Hollywood, salah satunya Johnny Depp.

"Ibuku berpikir saya memiliki wajah yang terlihat mirip seperti orang lain, saya telah dibandingkan dengan Johnny Depp, Jeff Goldblum, Keanu Reeves, Ashton Kutcher, dan Clark Kent, ketika rambut saya pendek. Tapi, itu adalah kejutan ketika saya keluar dan sebanyak 300 orang berteriak "Zlatan" pada saya," kata Jimmy J. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani