Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Snow City Singapura Ajak 17 Siswa SD Nabila Belajar Sambil Bermain
Oleh : Dodo
Senin | 06-06-2016 | 14:29 WIB
snow-city-sd-nabila.jpg Honda-Batam

Siswa SD Nabila Batam tampak antusias memperhatikan pemaparan seorang instruktur di Snow City Singapura. (Foto: Dodo)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Sebanyak 17 siswa-siswi SD Nabila, Batam diajak ke Snow City, Singapura untuk bermain sekaligus belajar mengenai salju secara ilmu pengetahuan pada akhir pekan lalu.

General Manager Snow City, Norazani Shaiddin mengatakan keikutsertaan siswa SD Nabila ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaannya dan pihaknya selain menyediakan wahana permainan salju, juga memberikan program belajar sambil bermain kepada anak-anak sekolah.

"Materi pembelajarannya seperti memberikan pemahaman kepada anak mengenai perubahan iklim, pemanasan global dan bagaimana menyikapinya," kata Norazani.

Snow City, kata dia, membuka program ini bagi rombongan dengan jumlah minimal 30 orang dengan banderol 25 dolar Singapura per anak. Anak-anak dikenalkan dengan figur "The Arctic Avengers" yang terdiri dari Oki si bocah Inuit, Ila anjing kutub, Nooka si Beruang Kutub, Koko (serigala), dan Suku (burung hantu). Kelima figur ini berjanji melindungi Kutub Utara dari ancaman dampak perubahan iklim.

Selain itu, anak-anak juga diperkenalkan bagimana cara membuat es krim secara scientific dengan arahan instruktur berpengalaman dari Snow City yang merupakan satu-satunya wahana permainan salju, yang juga memberikan pembelajaran bagi setiap pengunjung dari seluruh dunia.

Untuk informasi dan program, Anda bisa mengaksesnya melalui website www.snowcity.com.sg.

Editor: Dodo