Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menteri PAN-RB Sholat Jumat di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 03-06-2016 | 09:26 WIB
menpanyuddylagi3.jpg Honda-Batam

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi bersama dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Kapolres Tanjungpinang. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi melakukan kunjungan kerja ke Kepri. Dalam kunjungannya, Menteri Yuddy dan rombongan direncanakan akan meninjau beberapa kantor pelayana masyaraakat baik yang ada di Kota Tanjungpinang maupun di Kota Batam. 

 

Yuddy dan rombongan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 12.00 WIB menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, dan disambut langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Rabu (2/6/2016) kemarin.

Selain Gubernur, pejabat yang ikut menjemput adalah walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beserta Jajaran SKPD dan FKPD dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

Di samping melakukan kunjungan kerja dengan meninjau beberapa kantor pelayananan publik yang ada di Tanjungpinang dan Batam, juga untuk bersilaturahmi.

Sejumlah tempat yang telah dikunjungi Menteri PAN-RB dan akan didampingi Gubernur Kepri Nurdin Basirun diantaranya RSUD Provinsi Kepri, Maporles Tanjungpinang, Samsat Tanjungpinang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanjungpinang, Badan Pertanahan Negara (BPN) serta Kantor Imigrasi.

Kunjungan Menteri PAN-RB ini dijadwalkan akan berlangsung hingga Sabtu (4/6/2016) mendatang. Selain meninjau beberapa Dinas di Tanjungpinang, rombongan akan bertolak ke Batam.

Sebelum ke Batam, Jumat Rombongan akan menuju Kantor Gubernur di Dompak untuk melangsungkan acara FK3 PAN-RB serta peninjauan pelabuhan Pelindo, kemudian dilanjutkan dengan sholat Jumat bersama di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang.‎

Editor: Dardani