Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wako dan Wawako Batam Datang Melayat

Jenazah Pak RT Korban Pembacokan OTK Dikebumikan di Seitemiang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 30-05-2016 | 11:02 WIB
wawako-melayat.jpg Honda-Batam

Walikota Kota Batam, Rudi, berserta Wakil, Amsakar Ahmad, hadir melayat ke rumah duka. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jenazah Syahrial (54) korban pembacokan oleh sejumlah orang tidak kenal (OTK) di simpang empat empat Madrasah Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang. Sudah dikebumikan oleh pihak kerabat maupun keluarga korban di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Temiang, Minggu (29/5/2016) kemarin.

Sebelum dikebumikan sejumlah kerabat maupun Walikota Kota Batam, Rudi, berserta Wakil, Amsakar Ahmad, tampak hadir melayat ke rumah duka.

"Saya sangat menyesal peristiwa yang menimpa perangkat RT," kata Walikota Batam itu di rumah duka Tiban Lama RT03 RW 01.

Almarhum lahir Lubuk Basung 1962, pria yang biasa disapa Bayan meninggalkan enam orang anak dan istri Evi. Evi tak kuasa menahan tangisan dihadapan jenazah suami tercintanya saat alunan surat Yasin di kumandangkan.

Siang kamarin setelah menunggu kedatangan keluarga dari Padang. Almarhum langsung diberangkatkan ke Seitemingan tempat istrahat terahir.

"Semalam almarhum sudah dikebumikan di TPU Seiteminang, korban meninggalkan enam orang anak," kata Lurah Tiban Lama, Adhi.

Editor: Udin