Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ryan Giggs Hengkang, Jose Mourinho Lirik Rio Ferdinand
Oleh : Redaksi
Senin | 30-05-2016 | 08:24 WIB
pelatihmumourinho30.jpg Honda-Batam

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. ((Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan membujuk Rio Ferdinand untuk bergabung bersamanya. Hal itu tidak terlepas dari kabar soal rencana kepergian Ryan Giggs dari Old Trafford.

 

Mourinho disebut-sebut ingin menjadikan Rio Ferdinand sebagai salah satu staf pelatih Man. United. Mourinho kabarnya menyukai pendekatan Ferdinand yang dinilai memiliki kemampuan dan cocok untuk menukangi para pemain muda The Red Devils.

Mantan manajer Chelsea itu percaya bahwa Ferdinand akan memberikan kontribusi besar pada tim bersama dirinya. Hal itu bisa dilihat dari prestasi yang telah diukir oleh mantan kapten tim nasional Inggris itu saat masih aktif bermain seperti dilansir Mirror.

Rencana tersebut disinyalir tidak terlepas dari kabar akan hengkangnya Ryan Giggs dari Old Trafford. Giggs disebut-sebut tidak terlalu bahagia dengan keberadaan The Special One dan lebih memilih untuk pergi dari klub yang telah ia bela selama lebih dari 25 tahun.

Banyak yang menyarankan mantan gelandang kiri United itu lebih baik pergi meninggalkan Old Trafford untuk mencoba mencari karier di luar dan kembali ke Old Trafford suatu saat nanti. Saran itu semakin kuat setelah ada kabar bahwa Mourinho juga akan membawa Rui Faria, wakilnya yang sudah sangat dipercayainya.

Jika Rui Faria benar-benar dibawa oleh Mourinho ke Manchester United tentu saja Giggs akan kehilangan tempat. Meski begitu, Mourinho tetap akan berusaha mempertahankan Giggs dan memberikan peran yang berbeda kepadanya di Old Trafford. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani