Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wawako Terharu Bersilaturahmi Bersama Anak-anak SLB Mutiara Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 28-05-2016 | 14:29 WIB
slbpinang28.jpg Honda-Batam

Wakil Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul ‎saat bersilaturahmi dengan anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara, Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul ‎merasa terharu bisa bersilaturahmi dengan anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara, Tanjungpinang.

 

‎"Saya bersyukur dan terharu bisa bersilaturahmi kepada anak-anak penyandang disabilitas yang ada di sini, berserta para orang tua dan guru-guru," ujar Sahrul saat menghadiri acara perpisahan Paud, SD dan SMP Mutiara di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (28/5/2016).

‎Menurutnya, apapun yang terjadi di permukaan bumi ini, itu semua kehendak Allah dan anak merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Setiap manusia kita diberikan kelebihan dan memiliki kekurangan dan tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, maka dari itu didalam kelebihan pasti ada kekurangan dan di balik kelebihan pastu ada kekurangan," paparnya.

Wawako juga memberikan apresiasi kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak penyandang disabilitas ini ‎dengan penuh kesabaran, Iklas dan tulus.

"Kita melihat anak-anak kita mengalami tuna rungu yang menampilkan tari-tarian persembahan sekapur sirih dan menari dihadapan kita itu sunggu luar biasa ," katanya.

‎Tentunya SLB yang ada di Kota Tanjungpinang dan termasuk guru-gurunya telah memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam mendidik anak-anak penyadandang disabilitas.

Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Nofrita mengatakan bagi saya ini sebuah sejarah bagi sekolahnya, karena dia memiliki empat SLB di Kepri dan baru kali ini di Hadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

"Di Sekolah SLB Mutiara ini yang terdiri dari PAUD, SD Dan SMP memiliki 60 siswa dengan 10 org guru tahun ini kami bangun sekolah di batu delapan kota tanjungpinang," tutupnya.

Editor: Dardani