Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup Bayar Rp3 Juta, Terima Kunci Rumah Idaman
Oleh : Magid
Jum'at | 26-08-2011 | 16:56 WIB

BATAM, propertinews - Masih dalam promo hari raya Idul Fitri, Perumahan Marina Raya yang dikembangkan PT Widya cipta Forutuna memberikan kemudahan bagi calon pembeli. Hanya dengan membayarkan uang tanda jadi berikut uang administrasi yang total keseluruhanya Rp3 juta, pembeli sudah dapat menerima lansung kunci rumah yang diinginkan.

Dijelaskan Manager Marketing PT Widya Cipta Fortuna, Perdamaian Sinaga, promo lebaran hanya berlaku untuk rumah tipe 30 dengan luas lahan 69 meter. Selain pembayaran yang ringan, PT WIdya Cipta Fortuna selaku pengembang Perumahan Marina Raya juga menggratiskan biaya sertifikat hak guna bangunan kepada konsumen.

"Jadi sangat terjangkau, jangan tunda lagi mumpung kesempatan masih ada," kata Perdamaian Sinaga saat dihubungi batamtoday, Jum'at, 26 Agustus 2011.

Perumahan Marina Raya mengambil konsep minimalis modern, memiliki dua kamar tidur, spesifikasi dari unit rumah tipe 30 ini yakni dinding batako, dengan plafond triplek, dan lantai yang telah di aci halus. Selain tipe 30, ditawarkan juga unit rumah tipe 36/72 dengan harga Rp 79 jutaan

"Lewat dari promo ini, maka pembelian unit rumah tipe 30 ini kembali normal, yang mana konsumen harus bayar uang muka, bayar sertifikat, dan sudah nggak berlaku lagi subsidinya. Jadi benar-benar kesempatan langka. Untuk pengembangan fasilitas di dalam perumahan kami sudah menyiapkan lokasi khusus guna pembangunan sekolah beserta taman umum," lanjut Perdamaian Sinaga.

Bagi anda yang berminat dapat menghubungi nomor marketing di 08127050106.