Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Denma Kampiun Turnamen Voli Pantai Piala Danlantamal IV 2016
Oleh : Harjo
Jum'at | 27-05-2016 | 14:10 WIB
voli-pantal-lantamal.jpg Honda-Batam

Danlantamal IV Laksma TNI S. Irawan menyerahkan uang pembinaan kepada tim Denma yang menjadi juara. (Foto: Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejuaraan bola voli pantai memperebutkan Piala Danlantamal 2016, yang digelar selama dua minggu diikuti seluruh Satuan kerja (Satker) yang ada di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, berakhir pada Jumat (27/5/3016).

Tim Denma Lantamal IV mengandaskan Tim Pomal Lantamal IV dalam partai final yang berlangsung seru dari babak pertama sampai dengan ketiga. Akhirnya Tim Denma Lantamal IV menang dengan skor 3:0, berhasil mendapatkan juara 1 dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp10 juta dan tim Pomal Lantamal sebagai runner-up mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta.

Danlantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI S Irawan SE, dalam kesempatan tersebut mengatakan kedepan olahraga bola voli pantai, akan terus digalakkan di Kepulauan Riau, dengan memperbanyak iven dengan akan melibatkan masyarakat umum.

"Di samping kita memperbanyak kejuaraan, selain itu akan menjaring bibit-bibit pemain potensial yang ada di Kepulauan Riau. Dengan harapan akan membawa nama Kepri ke tingkat Nasional, khususnya olahraga bola voli pantai," harapnya.

"Di sisi lain, Danlantamal IV berpesan agar tim bola voli pantai yang belum berhasil agar lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi kejuaraan di tahun mendatang," tambahnya.

Saat ini Lantamal IV sudah memiliki lapangan bola voli pantai dengan pasir putihnya yang terletak di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang sangat representatif.

Editor: Dodo