Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PLN Batam Raih Penghargaan The 1st SUMPRIMAS 2016
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 27-05-2016 | 12:46 WIB
pln-sumprimas.jpg Honda-Batam

Direktur Utama bright PLN Batam Dadan Kurniadipura menerima penghargaan dari Direktur Utama Majalah PR Indonesia yang juga Direktur Executive SPS, Asmono Wikan. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada 2016 bright PLN Batam berhasil  mendapatkan Penghargaan The 1st Sumatera PR INDONESIA Media Relations Awards & Summit (SUMPRIMAS) menduduki peringkat 6 kategori Korporasi Lokal di Sumatera dengan pencapaian exposure tertinggi di Media Cetak sepanjang tahun 2015.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama di tahun 2016 yang diterima oleh bright PLN Batam.

SUMPRIMAS merupakan forum konferensi Public Relations dan penghargaan bagi pemerintah dan korporasi lokal di Sumatera dengan pencapaian media exposure tertinggi di 12 media cetak Nasional sepanjang tahun 2015 hasil monitoring PT ISENTIA yang merupakan mitra kerja Majalah PR INDONESIA anak usaha Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Penghargaan langsung diterima oleh Direktur Utama bright PLN Batam Dadan Kurniadipura yang diserahkan oleh Direktur Utama Majalah PR Indonesia yang juga Direktur Executive SPS, Asmono Wikan pada The 1st Sumatera PR INDONESIA Media Relations Awards & Summit (SUMPRIMAS) di Hotel Harris Batam Center, Batam, Kamis (26/06)

Pada Ajang tersebut, Dadan juga didaulat menjadi pembicara utama tentang Kisah Sukses Mengelola PR (Branding) bright PLN Batam sehingga menjadi perusahaan kelistrikan mandiri, modern dan tanpa subsidi sehingga dipercaya menlaksanakan tugas untuk melistriki Kota dan Provinsi lainnya di Indonesia.

Turut sebagai pembicara utama adalah wakil dari kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktur Bank SUMUT dan beberapa kepala daerah di Sumatera.

Editor: Dodo