Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soft Opening Matahari Mall di TCC Dipadati Pengunjung
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 26-05-2016 | 15:46 WIB
tcc-mall.jpg Honda-Batam

Tanjungpinang City Center yang hari ini soft opening. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari pertama soft opening Mall Matahari di Tanjungpinang City Center dibanjiri pengunjung, Kamis (26/5/2016).

Store Operation Directore Matahari Departemen Store, Sani Setiawan mengatakan ‎hari pertama ini antusias pengunjung yang merupakan masyarakat Tanjungpinang sangat luar biasa. "Mudahan-mudahan saya berharap pengunjung di Mall Matahari ini selalu ramai pengunjung dan tidak hari ini saja, walaupun pembangunannya belum selesai," ujar Sani.

Sani juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tidak usah khawatir mengenai produk yang dipasarkan karena langsung didatangkan dari Jakarta.

"Tak usah jauh-jauh berbelanja ke daerah lain, karena di Tanjungpinang sudah ada tempat yang dapat memberikan fashion baru kepada ‎masyarakat," paparnya.

Terkait promo-promo yang akan diberikan hari ini dan 4 hari kedepan adalah memberikan penawaran dari 1.450 unit barang dengan harga yang murah.

Di tempat yang sama Director ff Store Planning and Development Matahari Departement Store, Irwin Abuthan mengatakan saat ini Matahari sudah beroperasi di seluruh pelosok-pelosok Indonesia.

"Strategi dari kami adalah menjangkau seluruh pelosok nusantara dimana untuk membuka cabang-cabang kami yang baru," katanya.

Selain Matahari Dept. Store, Tanjungpinang City Center ini mengusung tema life style mall dengan fasilitas seperti Hypermart, bioskop dan outlet kuliner lainnya.

Editor: Dodo