Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mourinho Kesal Terus Dibuntuti Awak Media
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-05-2016 | 08:24 WIB
mourinho24.png Honda-Batam

Jose Mourinho dikerumuni para awak media ketika hendak meninggalkan rumahnya. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjadi sorotan media-media di Inggris menyusul adanya kabar soal pemecatan Louis van Gaal. Pelatih berkebangsaan Portugal itu kemudian dikejar-kejar banyak awak media hingga membuatnya kesal.

 

Mourinho merasa aktivitasnya terganggu karena banyak awak media yang mengikuti dirinya sepanjang waktu. Hal itu membuatnya kesal dan akhirnya berbicara pada mereka. Sayangnya, bukan soal kariernya yang ia bicarakan, tapi meminta agar para awak media segera pulang ke rumah masing-masing.

"Saya memberikan Anda ini, saya tidak meninggalkan rumah saya lagi hari ini. Jadi, Anda semua harus pulang," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya beredar soal kabar pemecatan Van Gaal sebagai manajer Man. United pada Senin (23/5) sore WIB. Beberapa media Inggris mengonfirmasi bahwa pelatih berkebangsaan Belanda itu tengah berada di Carrington dan tidak lama lagi bakal angkat koper dari Old Trafford.

Beberapa media di Inggris seperti Sky Sports, Daily Mail, dan Mirror, ramai-ramai menulis berita bahwa Van Gaal dipecat. Kemungkinan besar Man. United akan melakukan pengumuman soal pemecatan tersebut pada hari ini atau tidak lama dari pertemuan tersebut.

Kabarnya Man. United akan memberikan kompensasi sebesar lima juta pound atau setara 98,5 miliar rupiah pada Van Gaal. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang selama ini dihubungkan dengan Old Trafford. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani