Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Ramadhan PAN Peduli, Bagikan 500 Paket Lebaran
Oleh : Ardi / Jauhari / Dodo
Jum'at | 26-08-2011 | 10:05 WIB
pan_peduli_3-horz.jpg Honda-Batam

Ketua DPD PAN Lingga bersama pelajar saat memberikan bantuan (foto: Juhari)

LINGGA,batamtoday - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabbupaten Lingga membagikan 500 paket lebaran bagi warga miskin, simpatisan dan kader partai sebagai wujud kepedulian, komitmen dan kebersamaan berbagi terhadap sesama, pada Kamis, 25 Agustus 2011 malam.

"Program Ramadhan PAN Peduli merupakan program tahunan kami sebagai komitmen untuk membangun kebersamaan umat," kata Rudi Purwonugroho, ketua DPD PAN Kabupaten Lingga kepada batamtoday di Dabo Singkep.

Rudi mengatakan kelompok masyarakat yang menerima paket tersebut kebanyakan para janda miskin, pengojek, tukang becak, buruh harian dan para pelajar SD sampai SMA.

Sedangkan paket yang dibagikan juga bervariasi sesuai kelompok penerima seperti perlengkapan sekolah untuk pelajar, pakaian dan kain sarung, serta minuman kaleng untuk yang lainnya.

Antusias dan rasa senang penerima bantuan terlihat saat paket mereka terima. Seperti ungkapan seorang pelajar yang dengan polos mengungkapan rasa gembiranya.

"Saya berharap agar para pejabat dan orang yang mampu lainnya dapat melakukan hal serupa," kata Amzar, seorang pelajar di Dabo.