Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KKI Karimun Boyong 6 Medali Emas pada Kejurda Kepri
Oleh : Nursali
Senin | 23-05-2016 | 11:38 WIB
Karate-Karimun.jpg Honda-Batam

Ketua Dewan Guru Kushin Ryu M Karate-do Indonesia Kabupaten Karimun, Ardinis, mengatakan perolehan medali ini mengantarkan Kabupaten Karimun menjadi juara dua umum pada kejuaraan daerah KKI se provinsi Kepri beberapa waktu lalu. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kushin Ryu M Karate-do Indonesia Kabupaten Karimun berhasil memborong 6 medali emas, 3 medali Perak dan 2 medali Perunggu dalam ajang kejuaraan daerah KKI se provinsi Kepri beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Guru Kushin Ryu M Karate-do Indonesia Kabupaten Karimun, Ardinis, mengatakan perolehan medali ini mengantarkan Kabupaten yang digelar dengan sebutan bumi berazam ini menjadi juara dua umum.

"Dari 16 atlit yang kita kirimkan ke provinsi, alhamdulillah kita dapat 11 medali. Nah dari medali yang berhasil kita peroleh, kita mendapat tiket untuk kejurnas nanti di Jakarta," kata Ardinas kepada BATAMTODAY.COM di SMA Negeri 1 Karimun. Senin (23/5/2016)

Ia juga mengatakan, dalam kejuaraan nasional yang akan diadakan pada tanggal 23-24 Juli 2016, KKI Karimun nanti akan mengirimkan 8 atlit jagoannya yang akan bertarung dimatras nasional tersebut.

Ia berharap pada Kejurnas KKI nanti, para atlit yang diutus, mampu mambawa nama harum Kabupaten Maritim ini. Sehingga, Atlit-atlit Karimun selalu diperhitungkan dalam kancah Nasional.

"Mudah-mudahan dapat mengharumkan nama Kabupaten Karimun ini," pungkasnya.

Editor: Udin