Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rencana Nikah Pupus, Brihat Pergoki Calon Istrinya Tidur dengan Laki-laki Lain
Oleh : Harun Al Rasyid
Minggu | 22-05-2016 | 16:05 WIB
pasangan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi

BATAMTODAY.COM, Batam - Niat Brihat Simanjuntak (25), warga Batuaji Batam, untuk membangun mahligai rumah tangga dengan kekasih pujaan hatinya, Srina, pupus sudah.

Brihat tak kuasa menahan amarah ketika memergoki calon istrinya itu tidur dengan lelaki lain di mess pujasera Food Court A3, Perumahan MKGR, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Kota Batam. Ia menangkap basah kekasihnya itu tengah melakukan hubungan intim dengan lelaki tersebut, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 09.30 WIB.

Tak pelak, kelakuan pacarnya yang sebentar lagi menjadi istrinya itu membuat Brihat geram. Untungnya, Birhat masih mengendalikan diri tidak menghajar calon istrinya dan lelaki selingkuhannya. Kedati begitu ia melaporkan kejadia tersebut ke Polsek Batuaji.

Kejadian itu pun membuat Brihat berfikir ulang mengenai rencana pernikahan mereka. Kemungkinan besar, kata Brihat, niat membangun rumah tangga tersebut terancam dibatalkan.

"Padahal rencananya kami mau menikah. Tapi malah dia selingkuh dengan laki-laki lain. Batal nikah lah jadinya," kata Brihat kesal saat melapor di Polsek Batuaji, Minggu (22/5/2016).

Brihat menyesalkan sikap pacarnya, selain karena mereka sudah berencana ingin menikah, kondisi pacarnya juga sedang mengandung anak dari hasil hubungan gelap mereka. Namun, semuanya harapan itu telah sirna setelah memergoki pacarnya tidur bersama pria idaman lain.

"Sekarang dia lagi hamil hasil hubungan kami, tapi dia malah selingkuh. Siapa yang tak mengamuk melihat pacar tidur bersama pria lain," ujarnya.

Diceritakan Brihat, mulanya ia datang ingin menjenguk pacarnya. Setibanya di mess ia melihat pintu kamar tertutup dan kondisi sekitar hening tak seperti biasanya. Berulang kali ia berusaha membangunkan pacarnya, akan tetapi Srina tidak mau membuka pintunya.

Brihat penasaran dan tak kehabisan akal. Ia mencoba mengintip dari sela-sela pintu. Alangkah kagetnya Brihat ketika melihat kaki pria terlentang di atas kasur bersama kaki pacarnya. "Saya langsung dobrak pintu. Ternyata mereka sedang tidur bersama. Tadi saya langsung pukul pria itu dengan kipas angin," tutur Brihat.

Ketika ia berusaha menghajar pria yang tak dikenalnya itu, pacarnya terus melerainya. Alhasil selingkuhan pacarnya itu langsung kabur. "Kalau gak dihalangi tadi mau saya hajar habis-habisan. Gak nyangka saya, dia bisa selingkuh," pungkasnya.

Brihat sendiri ditahan security setempat dan dilaporkan karena melakukan pemukulan dan pengerusakan. Untuk saat ini ia masih berurusan dengan polisi akibat menyerang selingkuhan pacarnya itu.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu M Said, membenarkan kalau pelaku sudah berada di kantor polisi guna menjalani proses hukum lebih lanjut. "Tadi kami jemput ke lokasi, pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut," kata M Said singkat.

Editor: Surya