Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Penampakan Bus Baru MU, Pasca Diserang Fans West Ham
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-05-2016 | 09:02 WIB
busmubyss.png Honda-Batam

Inilah penampakan bus baru Manchester United, usai diserang fans West Ham. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United akan melakoni laga penting kontra Cryatal Palace di final Piala FA, Minggu (22/5) dini hari WIB. Wayne Rooney dkk. berangkat ke London menggunakan bus baru setelah insiden penyerangan yang dilakukan fans West Ham United.

 

Para pemain Man. United telah berangkat ke London untuk menjalani partai final kontra The Eagles. Mereka terlihat menggunakan bus baru yang tampil berbeda dari bus yang sebelumnya digunakan untuk berkunjung ke Boleyn Ground, kandang West Ham.

Pada saat itu, bus Man. United mendapat sambutan yang tidak biasa dari para penggemar West Ham. Bus The Red Devils berkali-kali dilempari berbagai benda dari botol, batu, hingga benda-benda berat yang lain. Hal itu membuat kaca bus pecah dan bagian bus mengalami kerusakan.

Man. United kemudian menyediakan bus baru bagi para pemain yang akan melakoni laga penting di final Piala FA. Bus tidak jauh berbeda dari bus sebelumnya. Tapi, ada sedikit tambahan yang sangat menarik di sisi kanan dan kiri badan bus.

Tambahan itu berupa gambar para pemain Man. United dan beberapa tulisan yang memperindah tampilan bus. Kabarnya, para pemain Man. United akan menetap di Hotel Hilton yang letaknya tidak jauh dari Wembley. Hal itu dipilih untuk menghindari keterlambatan menuju stadion yang kerap menimpa The Red Devils pada musim ini. (Sumber: Sporsatu)

Editor: Dardani