Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Jalinbar Bintan, Anggota Korem 033 WP Tewas Dihantam Avanza
Oleh : Harjo
Senin | 16-05-2016 | 14:53 WIB
laka-jalinvar.jpg Honda-Batam

Kondisi Avanza yang mengalami ringsek berat usai menabrak Yamaha Vixion yang dikendarai Pelda Ridwan, anggota Korem 033/WP. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pelda Ridwan, anggota Intel Korem 033/Wira Pratama Kepri tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Barat, Busung, Kabupaten Bintan, setelah motor Yamaha Vixion bernomor polisi BP 5596 MW yang dikendarainya dihantam mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1810 BY yang dikemudikan oleh Julfan Andriansyah (15) pada Minggu (15/5/2016).

Meski sempat mendapatkan perawatan di RSUD Tanjunguban akibat putus kaki sebelah kanan, namun nyawa Ridwan tak tertolong.

"Mobil Avanza dikendarai oleh Julfan datang dari arah Tanjunguban menuju ke arah Tanjungpinang. Sesampainya di tempat kejadian diduga sopir mobil Avanza mengantuk dan berjalan ke lajur sebelah kanan sehingga menabrak Motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh korban, yang datang dari arah berlawanan," ungkap sumber kepada BATAMTODAY.COM.

Sementara Humas RSUD Tanjunguban, Ranty, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, korban sempat dirawat beberapa jam di RSUD Tanjunguban. Tetapi karena mengalami banyak pendarahan sehingga nyawa korban tidak tertolong.

"Warga setempat mengantar korban ke RSUD Tanjunguban, namun walau sudah ditangani oleh medis, nyawanya tidak tertolong. Diduga karena terlau banyak mengalami pendarahan," ungkap Ranty, Senin (16/5/2016).

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Mucklis Nadjar, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

Editor: Dodo