Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Hadiri Isra Mikraj di Kecamatan Gunung Kijang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 13-05-2016 | 11:38 WIB
Bupati-hadiri-Isra-Mikraj.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan Apri Sujadi saat mmeberi sambutan pada acara Isra Mikraj di Masjid An Nur Gunung Kijang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peristiwa Isra dan Mikraj merupakan sebuah perjalanan spiritual, di mana Nabi Muhammad SAW diberangkatkan Allah SWT ke langit ke-7 menggunakan Buraq, untuk menjemput perintah salat 5 waktu (Subuh, Zuhur, Ashar, Maghrib dan Isya).

Untuk itu, PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kecamatan Gunung Kijang bekerja sama dengan Pengurus Masjid An Nur Gunung Kijang menggelar acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H, tingkat Kecamatan Gunung Kijang.

Acara ini juga disejalankan dengan pengukuhan Pengurus Masjid Besar An Nur Kecamatan Gunung Kijang masa periode 2016-2018 dengan Ketua H. Suryono dan Sekretaris Zulkarnain.

Selain itu, pada acara ini juga selain dimulai dengan Salat Isya bersama, juga menghadirkan seorang penceramah yaitu Ustadz Deni Mulyana, SE dari Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Apri Sujadi, mengatakan tentunya pada malam yang berbahagia ini pada peringatan Isra Mikraj sebagai kegiatan rutinitas setiap tahunnya, untuk itu mari ambil hikmahnya dari peringatan tersebut.

“Kami mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Bintan, untuk mengambil hikmah dari pelaksanaan dan peringatan Isra Mikraj ini,” ujar Apri Sujadi.

Expand