Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

200 Stan Bazar Ramadan Dibangun di Parkiran Puan Maimun
Oleh : Nursali
Jum'at | 13-05-2016 | 09:38 WIB
stan-bazar.jpg Honda-Batam

stan bazar diparkiran Pasar Puan Maimun dibangun menyambut Ramadan dan Idul Fitri (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Area parkir Pasar Puan Maimun, Karimun dijadikan tempat bazar Ramadan. Hal ini telah disetujui oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah (Dirut Perusda) Kabupaten Karimun, Defanan Syam.

Menurutnya, sebanyak 200 stand bazar akan disiapkan bagi pedagang yang berjualan di lokasi tersebut dan saat ini sedang dilaksanakan pembangunan menggunakan kayu balok.

Dikatakan Defanan, stand bazar Ramadan akan mengutamakan para pedagang Pasar Puan Maimun yang ingin
berjualan. Hal itu pun didasari oleh keinginan para pedagang pasar tersebut untuk ikut terlibat dalam aktifitas bazar Ramadan.

"Memang tahun lalu ada penolakan dari para pedagang dan kita akomodir dengan ikut menolak bazar Ramadan. Tapi tahun ini permintaan diadakannya bazar Ramadan adalah dari pedagang pasar sendiri. Sehingga kita pun menyetujui," ucap Defanan, Jumat (13/5/2016).

Siapa saja yang akan menempati stand bazar yang saat ini masih dalam proses pembangunan itu, Defanan
mengaku akan memprioritaskan pedagang Pasar Puan Maimun dengan cara diundi.

Penempatan lokasi bazar menurutnya saat ini masih dalam pembahasan dan diharapkan tidak semrawut, karena pada pagi hari akan tetap menjadi tempat berbelanja kebutuhan rumah tangga, sedangkan pada sore hari sampai malam menjadi lokasi berjualan pernak pernik seperti pakaian, sepatu, sendal dan kelengkapan rumah tangga.

Editor: Udin