Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Bulan Madu ke Eropa
Oleh : Dodo
Rabu | 24-08-2011 | 13:20 WIB
Kim_Kardashian.jpg Honda-Batam

Kim Kardashian.

LOS ANGELES, batamtoday - Bintang reality show Kim Kardashian akhirnya mengubah rencananya. Semula, karena kesibukannya, ia akan menunda bulan madunya bersama suaminya, pebasket NBA Kris Humphries.

Namun Senin, 22 Agustus 2011, kedua pengantin baru itu terlihat sedang bersiap menunggu pesawat yang akan membawa mereka ke Eropa.

Seperti dikutip Daily Mail oleh TempoInteraktif, Kim dan Kris berencana ke Eropa untuk rehat dan merayakan perkawinan mereka yang resmi digelar 20 Agustus kemarin. Mengenakan pakaian santai, sejumlah situs fans Kardashian melansir gambar bagaimana keduanya menebar tawa di Bandara LAX, menunggu penerbangan ke Eropa.

Kim dan Kris Humphries menikah di Montecito, California, Sabtu lalu. Keduanya mengikat janji setia pernikahan dalam upacara eksklusif yang digelar di Santa Barbara, California.

Upacara itu akan ditayangkan dalam acara televisi di saluran E! pada Oktober mendatang. Kabarnya, E! kudu membayar besar untuk tayangan pernikahan itu.

People menulis Kim mengenakan gaun pengantin berwarna gading rancangan desainer ternama Vera Wang. Hadir dalam acara itu, sejumlah selebritas Hollywood, seperti Demi Lovato, Mario Lopez, Eva Longoria, Sugar Ray Leonard, Alan Thicke, dan Lindsay Lohan.

Sebelumnya, Kim sempat menikah dengan produser musik, Damon Thomas, pada 2000. Mereka bercerai setelah pernikahan mereka berumur empat tahun.

Kim dan Humphries mulai berkencan pada akhir tahun lalu. Tak lama kemudian, keduanya mengumumkan pertunangan mereka di bulan Mei 2011. Saat itu, Humphries melamar Kardashian dengan cincin 20,5 karat.

Kim akan merayakan resepsi kedua perkawinan itu di New York, 31 Agustus mendatang. Untuk itu, ia pun menulis dalam Twitter-nya. "Itu adalah pesta selamat datang di New York," tulis Kim.